Keluarga

Keluarga

Senin, 06 Februari 2012

Pikiran Bawah Sadar


Pikiran Bawah Sadar atau yang sering kita sebut sebagai Alam Bawah Sadar adalah bagian dari pikiran kita yang memproses intuisi (pengetahuan tanpa belajar), gudang kreativitas, serta mengetahui penyebab dan solusi bagi masalah pribadi kita. Orang-orang tradisional, apabila mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, ingin tahu sesuatu yang tersembunyi atau mereka bingung dalam menentukan pilihan, maka mereka akan mencari wangsit atau ilham dengan cara latihan-latihan spiritual seperti meditasi dan bertapa. Wangsit atau ilham tidak lain adalah intuisi dari Bawah Sadar kita sendiri. Sedangkan meditasi dan bertapa merupakan cara tradisional yang terbukti bisa digunakan untuk komunikasi dengan Alam Bawah Sadar.

Seiring tantangan zaman yang begitu ketat, kemampuan untuk mengetahui hal-hal yang tersembunyi sangatlah berguna. Namun, Anda sebagai orang modern yang penuh kesibukan tentu saja tidak ada waktu melakukan meditasi atau bertapa. Untunglah, sekarang sudah diketemukan cara berkomunikasi dengan Bawah Sadar yang sangat praktis. Tanpa perlu meditasi atau bertapa, hanya perlu 30 menit mempelajari panduannya, seketika Anda sudah bisa berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar Anda sendiri untuk bertanya dan mendapatkan jawaban dari "mata batin" Bawah Sadar Anda.

Bagaimana caranya?  Alat apa yang digunakan?
Pendulum, Cara Menggunakan Pendulum, Jual Chevreul Pendulum

Alat yang perlu Anda miliki untuk berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar disebut Chevreul Pendulum, yaitu sebuah bandul khusus yang diberi rantai. Gambarnya seperti di atas. Jika digunakan untuk mendapatkan jawaban dari Bawah Sadar, maka kita memegangnya dengan kedua ujung jari, kemudian pendulum akan "bergerak berayun dengan sendirinya" untuk menjawab Ya dan Tidak. Misalnya ayunan ke depan-belakang artinya Ya, sedangkan ayunan ke kanan-kiri artinya Tidak.

Pendulum Analysis, Komunikasi Dengan Pikiran Bawah Sadar, Alam 
Bawah Sadar
Cara atau metode ilmiah yang mengajarkan Anda cara menggunakan pendulum secara efektif dinamakan Pendulum Analysis. Cara ini berbeda dengan cara-cara penggunaan pendulum yang biasanya dihubungkan dengan supranatural atau teori metafisika. Pendulum Analysis adalah metode yang benar-benar ilmiah dan bisa dijelaskan dengan konsep psikologi modern. Dengan Pendulum Analysis, Anda akan mendapatkan jawaban yang akurat dari Pikiran Bawah Sadar Anda.


Bisa digunakan untuk apa saja?

Tidak ada batasan. Artinya Anda bisa meng-eksplorasi Pikiran Bawah Sadar Anda untuk mengetahui apa saja yang memungkinkan untuk diketahui. Anda hanya perlu menyusun pertanyaan yang bisa dijawab dengan Ya atau Tidak, setelah itu pegang pendulum Anda (tentunya setelah Anda tahu rahasianya), maka Pikiran Bawah Sadar Anda akan menggerakkan pendulum untuk menjawab Ya atau Tidak sesuai dengan persepsi dan intuisi yang diterima oleh Pikiran Bawah Sadar Anda. Anda bisa gunakan pendulum untuk:
  • Menentukan pilihan atau keputusan yang tepat. Banyak orang menderita dan gagal dalam hidupnya hanya karena salah menentukan pilihan atau salah dalam memilih jalan hidup. Pikiran Bawah Sadar merupakan kekuatan yang sangat besar, sembilan kali lipat dari logika manusia. Untuk itulah kita harus menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan Bawah Sadar supaya kekuatan Bawah Sadar mendukung usaha kita. Sebaliknya, apabila kita memilih berdasarkan logika saja, bisa jadi pilihan itu tidak sesuai dengan keinginan Alam Bawah Sadar kita, akibatnya segala usaha terasa susah.
  • Mengetahui bakat pribadi. Banyak orang bingung dalam menentukan profesi yang sesuai bakatnya karena tidak tahu sebenarnya bakat apa saja yang dimilikinya. Jika Anda ingin mengetahui apakah Anda berbakat dalam suatu bidang, Anda bisa bertanya kepada Pikiran Bawah Sadar.
  • Mengetahui orang yang tepat dalam percintaan. Jika Anda bingung dalam menentukan pilihan orang mana yang cocok secara lahir dan juga secara batin dengan Anda, maka Anda bisa bertanya kepada Pikiran Bawah Sadar Anda. Pikiran Bawah Sadar akan menunjukkan orang mana yang bisa menjadi soul mate atau belahan jiwa Anda. Pikiran Bawah Sadar tidak meramal, tapi mencocokkan kepribadian Anda dengan kepribadian orang yang Anda maksud.
  • Mengetahui perasaan orang lain. Anda ingin tahu bagaimana perasaan pacar Anda atau calon pacar Anda terhadap Anda? Apakah dia suka kepada Anda? Apakah suami Anda masih mencintai Anda? Seberapa besar rasa cintanya kepada Anda? dan Apakah ada tanda-tanda bahwa dia selingkuh?. Dapatkan jawabannya dari Pikiran Bawah Sadar Anda.
  • Mendeteksi niat buruk dari orang lain. Kita memang tidak boleh berpikir negatif atau buruk sangka, namun waspada adalah keharusan. Apalagi di zaman yang serba edan, dimana orang bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan pribadinya. Jika kita bisa mendeteksi niat buruk dari orang lain, itu artinya kita bisa lebih waspada ketika berhubungan dengan orang tersebut.
  • Menempatkan orang dalam posisi yang tepat. Jika Anda adalah seorang pemimpin organisasi atau perusahaan, pastinya Anda ingin setiap karyawan Anda mendapatkan tugas yang tepat sesuai bakat dan minatnya masing-masing. Anda tentu ingin supaya kinerja karyawan Anda maksimal sehingga organisasi atau perusahaan Anda menjadi lebih maju. Untuk tujuan ini, Anda bisa bertanya misalnya "Apakah si Budi cocok dan bisa dipercaya bila diangkat sebagai manager keuangan?".
  • Mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan. Saya (Indra Majid) telah berkali-kali menggunakan pendulum untuk mengetahui jenis kelamin bayi. Apabila tetangga saya ada yang hamil, biasanya mereka main ke rumah saya untuk meminta "diramal" anaknya nanti laki-laki atau perempuan. Hasilnya luar biasa, saya bisa katakan 99% akurat. Ayah saya lain lagi ceritanya. Beliau adalah penggemar burung berkicau. Menurut ayah, ada jenis burung tertentu yang sulit diketahui jenis kelaminnya hanya dengan mengamati fisiknya. Untuk itu, beliau menggunakan pendulum. Sebelum membeli burung kesukaannya, kadang beliau juga menggunakan pendulum untuk "mendeteksi" apakah penjual burung tersebut jujur mengenai kualitas burung yang ditawarkannya.
  • Mengetahui seseorang jujur atau bohong. Pikiran Bawah Sadar memiliki daya tangkap dan kewaspadaan yang lebih baik dibandingkan Pikiran Sadar. Hanya saja karena orang pada umumnya tidak terlatih untuk menerima sinyal dari Bawah Sadarnya, maka mereka tidak memahami sinyal bahaya yang dimunculkan. Pernahkah Anda merasa gelisah ketika berhubungan dengan seseorang, tapi karena sungkan atau terpengaruh bujukannya, akhirnya Anda menerima tawaran kerja sama darinya. Dan ternyata benar orang tersebut menipu. Rasa gelisah adalah sinyal bahaya yang dimunculkan oleh Pikiran Bawah Sadar Anda. Dengan pendulum, Anda bisa mengetahui apakah seseorang jujur atau berbohong.
  • Memprediksi kemungkinan suksesnya sebuah bisnis atau pekerjaan. Jika Anda ragu-ragu ketika akan melangkah dalam suatu bisnis, Anda bisa meminta pertimbangan Pikiran Bawah Sadar apakah kira-kira nanti Anda bisa sukses dengan bisnis atau pekerjaan yang akan Anda jalani. Jawaban dari Bawah Sadar Anda adalah berdasarkan analisa Bawah Sadar yang memperhitungkan segala komponen pribadi seperti minat, bakat, motivasi, kepribadian dan pengetahuan Anda dihubungkan segala komponen eksternal seperti kesempatan, lingkungan kerja, persaingan dan sebagainya. Jadi prediksi ini bukanlah sebuah ramalan gaib, melainkan sebuah analisa yang sangat cerdas dari Pikiran Bawah Sadar Anda.
  • Menemukan barang yang hilang karena jatuh atau lupa menaruh. Dengan sangat akurat, Anda bisa mengetahui dimana jam tangan, kalung, gelang, giwang, dompet, kunci mobil dan handphone terjatuh atau dimana terakhir kali Anda meletakkannya. Meskipun Anda lupa secara sadar, Pikiran Bawah Sadar Anda tetap mengingat dimana Anda meletakkan kunci Anda. Dan, meskipun Anda tidak menyadari ketika giwang Anda jatuh, Pikiran Bawah Sadar tahu benar kapan dan dimana giwang Anda jatuh.
  • Mendeteksi keberadaan penyakit. Biasanya orang baru tahu kalau dirinya berpenyakit setelah penyakit itu sudah parah. Padahal bisa jadi penyakit sudah ada walaupun kita belum merasakannya. Saya beberapa kali "menyelamatkan" orang yang dalam tubuhnya terdapat potensi penyakit (penyempitan pembuluh darah, diabetes, kanker, pengapuran dsb.) yang belum dia sadari karena belum terasa sakitnya. Dengan periksa ke dokter lebih dini, penyakit tersebut bisa diatasi dengan lebih mudah.
  • Mengetahui penyebab dan solusi masalah pribadi Anda. Dengan metode Pendulum Analysis, Anda bisa mengetahui penyebab suatu penyakit baik fisik maupun psikologis atau masalah pribadi Anda sekaligus mendapatkan pemecahannya karena memang itulah salah satu kemampuan Pikiran Bawah Sadar. Misalnya Anda punya penyakit yang sulit disembuhkan, maka Anda bisa dengan teknik yang saya ajarkan, Anda akan tahu apa penyebabnya dan bagaimana solusi terbaiknya.
Cara Membuka Mata Bantin, Ilmu Terawangan, Ilmu Trawangan 
ParanormalPERHATIAN: Harap dipahami bahwa Pendulum Analysis bukanlah cara untuk membuka mata batin dan bukan seperti ilmu terawangan yang dipelajari paranormal. Pendulum Analysis adalah penggunaan pendulum secara ilmiah untuk berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar atau Alam Bawah Sadar. Manfaat dari berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar yaitu terungkapnya berbagai hal yang tersembunyi dalam pikiran, perasaan dan hati nurani kita. Mungkin Anda bertanya "Bagaimana Alam Bawah Sadar bisa tahu banyak hal?" Silakan terus membaca, Anda akan tahu jawabnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar